Sebulan Lebih Jalani Perawatan, Luhut: Kondisi Saya Berangsur-angsur Membaik

oleh -0 Dilihat
Sebulan Lebih Jalani Perawatan, Luhut: Kondisi Saya Berangsur-angsur Membaik
Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Inverstasi (Menkomarinves) Luhut Pandjaitan mengklarifikasi soal kondisi kesehatannnya yang saat ini sudah berangsur-angsur membaik.

Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Inverstasi (Menkomarinves) Luhut Pandjaitan mengklarifikasi soal kondisi kesehatannnya yang saat ini sudah berangsur-angsur membaik. Hal ini nampak dari postingan akun instagramnya @luhut.pandjaitan, Sabtu (4/11/2023).

“Rupanya menjalani pemulihan jauh dari rumah adalah pilihan yang bijak, sebagaimana terlihat dari progress kondisi saya yang berangsur-angsur membaik sampai saat ini. Sekarang, saya mulai diperkenankan memegang ponsel untuk sejenak menengok urusan kerja meskipun belum sepenuhnya” ungkapnya seperti yang dikutip dari akun instagramnya.

Luhut juga menjelaskan mengapa dirinya saat ini memilih berobat ke Singapura tidak di Indonesia lantaran tawaran dari sahabat dan harapan keluarganya agar mendapat lingkungan yang memungkinkan pemulihan lebih optimal. Meski sebelumnya Luhut sempat dirawat di rumah sakit Medistra dan RSPAD Gatot Subroto.

Luhut juga menjelaskan jika dirinya sudah mulai menerima kunjungan seperti dari Presiden Jokowi, Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin, dan para Menteri serta teman-teman terdekatnya

“Rasanya seperti mendapat tambahan energi dan semangat untuk pulih kembali” tulisnya.

Dorongan terbesar yang membuat dirinya bisa sembuh meski usia saya tidak muda lagi karena sikap pantang menyerah yang dia pelajari semasa di Kopassus.

Selain itu menurutnya yang paling penting adalah kasih dan pertolongan Tuhan YME.

“Ada pepatah mengatakan bahwa kita tak akan pernah mengetahui arti sesuatu hal sampai kita kehilangannya, dan saya mengamini hal ini. Kita tak akan pernah mengetahui nikmatnya hidup sehat sampai kita jatuh sakit” katanya. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.