Pembalap Moto GP tiba, Bersiap Gempur Mandalika

oleh -0 Dilihat
Pembalap MotoGP tiba
Pembalap MotoGP tiba

Jakarta – Kejuaraan Moto GP lanjutan seri ke-15 akan dimulai hari Jumat (13/10/2023) di sirkuit Mandalika, Lombok. Selasa sore (10/10/2023) Brad Binder, pembalap dari tim Red Bull KTM Factory Racing tiba di Indonesia melalui bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Rekan satu timnya, Jack Miller yang berangkat dari Australia bakal menyusul.

Dalam klasemen motoGP 2023, Binder yang menunggangi motor pabrikan KTM berada di posisi ke-4. Kedatangannya langsung disambut kalungan bunga, dari sejumlah fans yang menunggunya di pintu keluar. Rider asal Afrika Selatan ini memilih tak langsung terbang ke Lombok, ia ingin singgah dan berkeliling kota Jakarta sebelum memulai balapan.

Binder mengaku gembira bisa kembali menjajal Sirkuit Mandalika. Selain karena sudah mengalami perbaikan sejak pertama kali dating, Indonesia disebut memiliki fans dengan antusiasme tinggi terhadap kejuaraan motoGP.

Meskipun, cuaca di indonesia cukup ekstrem, Binder optimis bisa memaksimalkan kemampuannya dan meraih point di Sirkuit Mandalika untuk menjaga asa juara.

“Kami datang dari Afrika Selatan, jadi tidak masalah soal panas, jadi memang tidak sama, tapi ya mendekati, jadi saya bersemangat untuk memulai secepat yang kita bisa.” Ujar Brad Binder kepada awak media di Bandara Soetta.

Tidak hanya pembalap dari tim Red Bull, pembalap lainnya juga sudah tiba di Indonesia, seperti Aleix Espargaro, Maverick Vinales, Franco Morbidelli serta Marquez bersaudara, Alex dan Marc. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.