Dewi Perssik Tak Hadir Dalam Mediasi, Saipul Jamil: Mungkin Dia Tiarap Takut

oleh -0 Dilihat
Dewi Perssik Tak Hadir Dalam Mediasi, Saipul Jamil: Mungkin Dia Tiarap Takut
Foto Saipul Jamil usai dipanggil tim penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya, pada Senin (18/9/2023). (Ilham)

Jakarta- Saipul Jamil kembali mendatangi Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap mantan istri, Dewi Perssik (DP), Senin (18/9/2023). Kedatangan Saipul Jamil tersebut untuk memenuhi panggilan tim penyidik Direktorat Reserse Krimimal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

Saipul Jamil mengatakan, panggilan terhadap dirinya tersebut untuk melakukan mediasi bersama terlapor yakni Dewi Perssik. Namun pihak Dewi Perssik tidak menghadiri mediasi tersebut.

“Iya artinya dia (DP) ini kan tidak kooperatif, saya kooperatif karena ini sudah ranahnya Polda jadi bukan ranah kami lagi. Jadi Polda ini mencoba menjembatani kali aja ada yang bisa diperbaiki,” kata Saipul Jamil saat diwawancarai di Polda Metro Jaya.

Menurutnya, rencananya pekan depan tim penyidik akan melakukan pemanggilan ulang terhadap Dewi Perssik untuk melakukan upaya mediasi atau Restoratif Justice.

“Rencananya pekan depan akan dipanggil lagi ya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Saipul menyebut, sebelumnya Dewi Perssik telah di panggil sebagai terlapor oleh tim penyidik.

“Dia gak bisa ngumpet-ngumpet datengnya, mungkin kemarin waktu dipanggil dia ngumpet-ngumpet jadi gak diketahui media. Mungkin dia takut atau malu,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, nama pedangdut Saipul Jamil kembali mencuat pada sepekan terakhir. Teranyar Saipul Jamil melaporkan mantan istrinya, Dewi Perssik (DP) ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Laporan yang dilayangkan Saipul Jamil tersebut diduga usai postingan di media sosial DP yang disebut telah menyinggung tentang penyimpangan seksual yang dilakukannya beberapa tahun silam. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.