Laporkan Dewi Perssik Ke Polda Metro Jaya, Saipul Jamil: Buat Efek Jera!

oleh -0 Dilihat
Laporkan Dewi Perssik Ke Polda Metro Jaya, Saipul Jamil: Buat Efek Jera!
Saipul Jamil saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan sang mantan istri, Dewi Perssik, pada Rabu (30/8/2023).

Jakarta- Saipul Jamil menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan sang mantan istri, Dewi Perssik, pada Rabu (30/8/2023).

Saipul Jamil datang ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai pelapor atas laporannya terhadap Dewi Perssik.

“Saya yakin kasus ini akan terus berlanjut. Tujuannya apa, tujuan laporan ini untuk memberikan efek jera terhadap sosok seorang artis yang cukup terkenal di tanah air, supaya selalu berhati-hati menggunakan medsos.” kata Saipul Jamil.

Menurutnya, dirinya dicecar 16 pertanyaan oleh tim penyidik saat pemeriksaan yang dilakukan selama kurang lebih 3 jam di gedung Direktorat Reserse Krimimal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

“Yang jelas intinya di situ saya memberikan keterangan yang seterang-terangnya dan sejujur-jujurnya, tidak ada yang ditutup-tutupi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kuasa Hukum Saipul Jamil, Vitalis Jenarus menjelaskan, pemeriksaan kali ini menjurus kepada awal permasalahan antar Saipul Jamil dan terlapor.

“”Klien kami telah menjelaskan dengan baik, dengan lugas (terkait) apa sih peristiwa yang melatarbelakangi sehingga terjadi upload video pada tanggal 21 Juli dan 22 Juli,” jelasnya.

Sebelumnya, Saipul Jamil telah melaporkan Dewi Perssik (DP) ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus pencemaran nama baik, pada Selasa (8/8/2023) lalu.

Saipul Jamil melaporkan mantan istrinya tersebut ke polisi, setelah postingan DP di media sosial dinilai telah mencemarkan nama baik dirinya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.