Pertama Di Indonesia, Asosiasi Profesor-Dokter Dunia Gelar Kongres Di Bali

oleh -0 Dilihat
Pertama Di Indonesia, Asosiasi Profesor-Dokter Dunia Gelar Kongres Di Bali
Foto Menteri Kesehatan, Gunadi Sadikin bersama Presiden Kongres IHC Bali 2023, Prof.dr. Deby Vinski di Jakarta, pada Rabu (6/9/2023).

Jakarta- Pertama di Indonesia, kongres perkumpulan Profesor hingga dokter Internasional akan digelar di Sanur Convention Centre, Bali, pada 10-12 November 2023 mendatang.

Kongres International Health Conference (IHC) Bali 2023 rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

IHC Bali 2023 merupakan kongres dunia pertama yang diadakan Bali Tourism Board bekerjasama Badan Akreditasi Anti-aging Dunia atau dikenal dengan World Council for Preventive, Regenerative and Anti-aging Medicine (WOCPM) dan World Council of Stem Cell (WOCS) serta ISDS (International Society for Dermatologic and Aesthetic Surgery) PDSI serta didukung oleh AHCI (Association of Honorary Consuls to Indonesia).

Dengan digelarnya kongres tersebut, Menteri Kesehatan RI, Gunadi Sadikin meminta agar kegiatan tersebut menjadi agenda tahunan di Bali.

Presiden Kongres, Prof. dr. Deby Vinski mengatakan, kongres tersebut bertujuan untuk membentuk paradigma baru untuk kesehatan dunia.

“Kongres IHC ini merupakan ajang pertemuan berbagai asosiasi kedokteran di seluruh dunia yang terdiri dari dokter, profesor, dan juga komunitas di bidang kedokteran yang bertujuan membentuk paradigma baru untuk kesehatan dunia” kata Deby Vinski, pada Rabu (6/9/2023).

Selain itu, lanjut Vinski, pertemuan tersebut juga bertujuan untuk mengembangkan wisata medis di Bali.

“Pengembangan wisata medis di Bali agar semakin maju dan semua target pembangunan dapat tercapai dan dapat meningkatkan devisa negara,” ungkapnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.