Perempuan Satu-Satunya se-Indonesia Yang Jabat Kabid Humas

oleh -0 Dilihat
Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika memimpin upacara serahterima jabatan Kabid Humas di Gedung Presisi Polda Lampung, pada Selasa (18/7/2023).
Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika memimpin upacara serahterima jabatan Kabid Humas di Gedung Presisi Polda Lampung, pada Selasa (18/7/2023).

Bandar Lampung – Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika memimpin upacara serahterima jabatan Kabid Humas di Gedung Presisi Polda Lampung, pada Selasa (18/7/2023).

Dalam serahterima jabatan tersebut, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik resmi menjabat sebagai Kabid Humas Polda Lampung menggantikan Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menyebut, bahwa perempuan yang menjabat sebagai Kabid Humas merupakan satu-satunya dari seluruh Polda di Indonesia pada mutasi Kapolri tahun ini.

“Selamat datang kepada ibu Kabid Humas Polda Lampung yang baru, dan Alhamdulillah Lampung diberikan kepercayaan oleh bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo jabatan Kabid Humas dijabat oleh wanita. Tentunya hal itu berdasarkan peraturan Polri No. 1 tahun 2022 tentang Pengarusutamaan Gender (PUG),” kata Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Sementara itu Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik menyampaikan ucapan selamat kepada Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad yang saat ini menjabat sebagai Kabid Humas Polda Kepulauan Riau (Kepri).

“Selamat jalan bapak Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, semoga diberikan kelancaran dan kemudahan saat bertugas di tempat yang baru,” ungkapnya. (Ilham)

Baca : Ratusan Advokat Protes Atas Penggeledahan Kantor Maqdir Oleh Kejagung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.