Nekat! Maling Motor Bersenpi Beraksi Di Masjid

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Tiga orang pelaku pencurian sepeda motor bersenjata api, terekam kamera CCTV beraksi di salah satu Masjid di Jalan Gunung Rajabasa Raya, Way Halim, Bandar Lampung. Dalam rekaman kamera pengawas, terlihat salah satu pelaku menodongkan senjata api setelah aksinya dipergoki korban.

Imam, selaku marbot Masjid mengatakan, aksi percobaan pencurian sepeda motor milik jemaah Masjid tersebut terjadi pada Jum’at (7/7/2023) sekitar pukul 21.30 WIB. Pelaku berjumlah 3 orang mengendarai dua sepeda motor berhasil merusak kontak motor korban hanya dalam waktu 5 detik.

Menurut Imam, saat itu korban bersama jemaah lainnya sedang bermain tennis meja. Kemudian korban mendengar suara sepeda motor, karena curiga akhirnya korban keluar dan melihat motor miliknya akan dicuri.

Karena panik, ketiga pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan motor korban dan satu motor yang digunakan untuk beraksi di lokasi kejadian. Saat ini, motor pelaku yang ditinggalkan dilokasi kejadian telah diamankan petugas kepolisian setempat. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.