Meresahkan! Kawanan Maling Kembali Gasak Motor Karyawan

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Kawanan maling motor kembali beraksi di wilayah Bandar Lampung. Kali ini, kawanan maling motor menggasak satu unit sepeda motor milik karyawan perusahaan Skincare di Jalan Kemuning Atas, Rawa Laut, Bandar Lampung.

Aksi kawanan maling tersebut terekam kamera CCTV, terlihat satu orang pelaku masuk kedalam halaman parkir untuk mengeksekusi motor incarannya dan satu pelaku lainnya menunggu diluar diatas sepeda motor.

Kasogi, pemilik motor mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (21/2/2023) sekitar pukul 13.44 WIB. Saat itu, ia sedang berada didalam kantor sehingga tidak mengetahui motornya jenis Honda Beat Dulux dengan nomor polisi BE 2781 AEV telah dicuri.

Menurut Kasogi, pada hari yang sama, sebelumnya pelaku yang sama juga telah melakukan percobaan pencurian sepeda motor di salah satu perusahaan lain yang tak jauh dari perusahaan tempat ia bekerja, namun aksinya berhasil digagalkan warga.

Saat ini, korban telah melaporkan kasus tersebut ke Mapolresta Bandar Lampung. Hingga saat ini, pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.