Barang Elektronik Rusak Bisa Servis di Sini

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Berbekal ilmu yang pernah diperoleh saat belajar di jurusan elektro, Adi, salah satu pemilik jasa servis barang elektronik di Bandar Lampung ini sudah menekuni bisnisnya sejak 2011 silam.

Dibantu adiknya, Adi biasanya menerima jasa servis untuk barang elektronik berupa sound system, kipas, mesin cuci, radio, kulkas, speaker, TV tabung, TV LID dan sebagainya.

Adi yang sehari-harinya membuka jasa servis di jalan Kepayang Bukit Kemiling Permai Blok Z 33, kota Bandar Lampung ini sekarang lebih banyak fokus memperbaiki barang elektronik berupa TV sementara kerusakan elektronik lainnya dikerjakan adik-adiknya.

Adi bercerita pernah memperbaiki TV mulai dari ukuran 15 Inchi hingga ukuran 70 Inchi dengan kerusakan beragam, namun biasanya yang paling banyak diperbaiki adalah layar TVnya.

Lama waktu pengerjaan menyesuaikan kondisi kerusakan barang, bisa 2 hari hingga 1 minggu. Terkadang ada juga barang elektronik yang bisa dikerjakan lebih cepat dari dua hari, namun karena pemilik barang tak kunjung menjemput barangnya yang akhirnya menumpuk dan terbengkalai.

Hal ini menjadi salah satu keluhan Adi yang berbisnis jasa servis Elektronik. Adapun upah yang didapatkan dalam menangani barang-barang eletronik menyesuaikan barang kerusakannya mulai dari Rp50.000 hingga Rp500.000 lebih. (Liting)

Baca : BPS Mencatat Neraca Perdagangan Lampung Surplus 186,80 Juta Dolar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.