Slide Rainbow Kemiling, Wahana Perosotan Pertama Di Kota Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Di Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung ada salah satu tempat wisata baru yang wajib untuk dikunjungi Slide Rainbow sebuah wahana bermain baru, terdapat kuliner wahana permainan. Biasanya wahanan permainan seperti ini hanya bisa dilihat melalui media sosial dan terdapat di Kota Besar seperti Kota Malang, Semarang, Lembang dan Banyumas.

Untuk di Kota Bandar Lampung terdapat di Jalan Teuku Cik Ditiro, Sumber Agung, Kecamatan Kemiling. Dengan menyajikan wahanan utama, sebuah perosotan berwarna. Wahananya cukup menakjubkan pandangan mata lantaran warna warni dari perosotannya di tambah dengan pemandangan perbukitan.

Slide Rainbow Kemiling ini baru shop openning pada tanggal 29 April 2023 kemarin. Di lokasi akan ada kopi shop dan wahana permainan anak-anak nantinya. Harga tiketnya terbilang murah mulai dari Rp15 ribu untuk weekday dan 20 untuk weekend. Selain itu untuk saat ini sedang melakukan promo harga yakni Rp10 ribu perorang dengan dua kali main wahana perosotan.

Adapun pengunjung yang baru pertamakali hadir dan mencoba wahana perosotan tersebut bernama Topl Dan Wide mereka mengatakan wahana tersebut sangat menguji adrenalin dan mental. Wahana Slide Rainbow Kemiling buka dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. (Bandarlampung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.