Cerita Paman Bima Soal Orangtua Bima Yang Ketakutan Saat Ditelpon Gubernur Lampung

oleh -0 Dilihat
Cerita Paman Bima Soal Orangtua Bima Yang Ketakutan Saat Ditelpon Gubernur
Kritik yang dilontarkan TikToker Bima Yudho Saputro berbuntut panjang, konten yang mengkritik kondisi Provinsi Lampung memberikan dampat yang luar biasa.

Bandarlampung- Juru Bicara keluarga tiktoker Bima Yudho yang juga merupakan pamannya, Bambang Kuncoro mengungkapkan rasa takut yang dirasakan orangtua Bima saat dihubungi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Bambang bercerita ketika itu ayah Bima, Juliman dipanggil Wakil Bupati Lampung ke rumah dinasnya pada Jumat Pagi (14/4/2023). Wakil Bupati yang menghubungi langsung gubernur Lampung melalui sambungan telepon kemudian memberikan telepon ke Juliman.

“Dari komunikasi itu, Gubernur marah dan langsung bicara jangan sampai Bima ini keluar lagi narasi yang menyudutkan provinsi Lampung. Selain itu gubernur juga menyebutkan Bapak Juliman ini tidak bisa mendidik anak. Banyaklah yang ini off the record yang tidak bisa saya sebutkan” beber Bambang saat menjadi narasumber di Diskursus Network, Minggu (16/4/2023).

Bambang menjelaskan adanya beban dan ketakutan yang dirasakan orangtua Bima atas permasalan ini, apalagi dengan adanya bayang-bayang akan diproses secara hukum.

“Meskipun bapak Juliman atas nama Bima sudah sudah minta Maaf atas viralnya kasus ini, saya akan tetap menaikkan masalah ini ke jalur hukum” ungkap Bambang menirukan ucapan yang disampaikan Gubernur ke ayah Bima melalui sambungan telepon.

Hal ini menurut Bambang yang membuat munculnya informasi di media-media bahwa keluarga merasa terancam dan terintimidasi.

“Kalau terancam gak, mungkin ketakutan, karena kami orang kampung bapak, kami tidak tahu masalah hukum” ungkpanya lagi. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.