Dua Pekan Jelang Lebaran, Pengrajin Parcel Kebanjiran Orderan

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah tinggal dua pekan, namun kesibukan sudah terlihat di pengrajin parcel di Kota Bandar Lampung karena sudah banyaknya orderan. Banyaknya order pesanan ini membawa berkah tersendiri bagi Steven pengrajin parcel yang ada di Perumahan Bukit Kencana Blok T 10, Kalibalau Kencana, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung.

Tumpukan parcel yang sudah jadi, telah berjejer di dalam ruang tamu rumahnya. Para pegawai sedang membantu menghias puluhan parcel dengan pita di atas parcel yang sudah dipesan pelanggan.

Dengan keterampilannya, Steven biasa membuat bingkisan parcel dengan telaten. Isian parcel di masukkan ke keranjang dan di tata dengan rapi lalu di lem satu persatu, dengan penataan yang menarik dengan isian parcel yang tampak.

Steven telah bergelut di usaha parcel sejak tahun 2015, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dari Rp75 ribu hingga Rp5 juta per parcelnya. Isinya pun sesuai dengan keinginan pemesan. Steven kini menjajakan mulai dari harga Rp75.000 hingga 5 juta per parcelnya, tahun ini usaha miliknya kebanjiran orderan dari berbagai kota.

Parcel telah dibuat sejak H-10 menjelang puasa Ramadhan, tahun ini dirinya mengaku telah mempersiapkan 5000 parcel. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.