Pertama di Lampung, Cafe NUNO Berkarakter Komik Dua Dimensi

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Biasanya kita sering melihat dan membaca alur cerita sebuah komik yang menceritakan suatu hal yang mengesankan. Kini suasana itu bisa kita rasakan langsung saat berkunjung ke cafe Nuno yang menawarkan konsep dua dimensi dengan karakter komik.

Cafe Nuno yang beralamat di Komplek Ruko Golden Bisnis, Jalan A.R Prawira Negara Kota Metro ini, dibangun dari ide awal pemilik saat mencari referensi di media sosial.
Tertarik dengan tema dan karakter suasana cafe di Korea yang juga ada di Jakarta, pemilik akhirnya membuat konsep yang sama di kota Metro.

Cafe Nuno hadir di kota Metro dengan konsep Komik Dua Dimensi Hitam Putih sehingga menjadi daya tarik pengunjung untuk menikmati santapan khas Cafe NUMERO UNO. Dibangun sejak pertengahan bulan Desember tahun 2022 kemarin, Nuno menggambarkan suasana alam baik dari ruang depan outdoor, lantai bawah hingga lantai atas.

Tidak hanya tembok-tembok yang digambar komik namun semua sarana dan prasarana di Cafe tersebut digambar komik dengan dua dimensi.

Selain menambah Vibes komik saat berkunjung, NUNO juga menyediakan menu-menu unggulan seperti minuman Affogato seharga Rp35.000, Sweeet Little Rain Rp25.000.

Sementara untuk menu makanannya seperti Spagetti Agglio Lio seharga Rp25.000, Zuppa Soup Rp27.000. Ada juga menu unik Skewers mulai dari menu Single Rp70 ribu dan menu Combo Rp150 ribu dengan isian daging sapi, Ayam, Bakso, hingga seafood dan tambahan kentang goreng dengan saus bbq, tomat dan cabai.

Cafe Nuno setiap malam minggu menghadirkan live musik untuk menghibur pengunjung yang sedang makan atau nongkrong. Bagi yang ingin berkunjung, Cafe ini buka dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00 malam sedangkan untuk hari Jumat buka dari pukul 13.00 siang. (Liting)

Baca : Nongkrong Asyik di WB Cafe Bandar Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.