Nongkrong Asyik di WB Cafe Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Di Kota Bandar Lampung sangat banyak sekali tempat nongkrong seperti Cafe-Cafe pada umumnya sehingga bingung untuk memilih mana yang favorit untuk nongkrong.

WB Cafe salah satu yang baru muncul sekitar dua minggu yang lalu. WB Cafe adalah Singkatan Dari nama sang Owner dan anaknya Yakni Wiyadi dan Bima. Rozak sebagai barista mengatakan WB Cafe mempunyai beberapa fasilitas seperti Wifi, Ruang Indoor Ber AC, Ruang Outdoor, dan toilet.

Selain dari pada itu WB Cafe memiliki menu minuman seperti Coffee panas atau dingin, diantaranya Kopi Susu Gula Aren, Moccacino, Americano, Cappucino Hot dan masih banyak lainnya harganya mulai dari Rp14 Ribu hingga Rp20 Ribu. Jika anda ingin yang non coffee dan Squash ada Teh, Lemon Tea, Dark Chocolate, MiloGreentea serta lainnya.

Harganya pun terjangkau mulai dari Rp15 Ribu hingga Rp18 Ribu. WB Cafe buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB berlokasi di Jalan Bukit Kemiling Permai Raya Tepatnya tidak jauh dari Gerbang Utama BKP. (Liting )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.