Oknum Anggota Polisi Lampung Diduga Terlibat Aksi Pencurian Sepeda Motor Di Kos-kosan

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Oknum anggota polisi diduga terlibat dalam aksi pencurian sepeda motor di sebuah kos-kosan di wilayah Kedaton, Bandarlampung.

Aksi pencurian tersebut sempat terekam kamera CCTV, terlihat dua orang pelaku menggasak dua unit sepeda motor yang terparkir didepan kos-kosan.

Diketahui aksi pencurian tersebut terjadi pada Rabu dini hari. Kawan pelaku berhasil menggasak sepeda motor milik penghuni kos bernama Kia Trio Saputra (19) dan Muhammad Irfandi (19).

Menurut korban, sepeda motor jenis Honda Beat yang diduga milik terduga pelaku serta tas yang berisikan perlengkapan dinas polisi tertinggal di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, korban melaporkan kasusnya ke Polsek Kedaton dan menyerahkan barang bukti sepeda motor serta tas yang berisikan perlengkapan dinas polisi tersebut.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap oknum anggota Polsek Jabung Polres Lampung Timur berinisial RA yang diduga terlibat kasus pencurian sepeda motor di salah satu kos-kosan di Bandar Lampung.

Menurut Ino, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya yang diduga ikut terlibat dalam aksi tersebut.

Sementara itu, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan belum bisa memastikan apa peran dari oknum anggota yang terlibat tersebut. (Ilham)

Baca : Jual Anak Dibawah Umur Melalui Aplikasi Michat, Pasutri Di Bandar Lampung Ditangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.