Karomani Murka, Sebut Kesaksian Budi Sutomo Bohong

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Mantan Rektor Universitas Lampung (Unila), Prof Karomani emosi saat mendengarkan kesaksian dari Kabiro Perencanaan dan Humas Unila, Budi Sutomo yang dinilai bohong. Setelah mendengar kesaksian Budi Sutomo, terdakwa Karomani terlihat menggebu-gebu sambil melotot menyebut kesaksian yang dilontarkan Budi Sutomo bahwa tidak pernah menitipkan mahasiswa adalah bohong.

Menurut Karomani, Budi Sutomo hampir setiap tahun menitipkan calon mahasiswa baru ke Unila. Sementara itu, Jaksa Penuntut Umum KPK, Agus mengatakan, pihaknya akan melakukan pemanggilan kembali terhadap saksi Budi Sutomo.

Baca: Dokter Anak Ngaku Setor Rp240 Juta Untuk Luluskan Cucunya di FK Unila

Diberitakan sebelumnya, sidang lanjutan kasus penerimaan mahasiswa baru (PMB) Unila kembali digelar di Pengadilan Negeri Tanjungkarang Bandar Lampung, pada Selasa (14/2/2023). Dalam sidang tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK menghadirkan 7 orang saksi yakni dr. Ruskandi Martaatmadja; Dosen FMIPA Unila, Tugiyono; PNS Tulang Bawang, Evi Daryanti; dan Kepala Poliklinik Unila, Evi Kurniawati.

Selain itu, JPU KPK juga menghadirkan Kabiro Perencanaan dan Humas Unila, Budi Sutomo; BPP Biro Perencanaan, Nurhati BR Ginting; dan Sekretaris Biro Perencanaan dan Humas Unila, Shinta Agustina. (Ilham )

Baca: Budi Sutomo Ancam Anulir Anak Dosen Jika Tak Sumbang Rp250 juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.