Pusat Oleh-oleh Khas Lampung Ada Di Hai-Toms

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Lampung adalah kota penuh dengan kekayaan alam dan budayanya sehingga Lampung menjadi salah satu tempat destinasi wisata alam maupun dalam kota. Selain dari memiliki tempat wisata nan indah Lampung juga banyak memiliki ciri khas yang sangat menarik wisatawani seperti makanan kopi, kripik pisang, kue lapis, hingga pakaian seperti tapis, peci, dan masih banyak lainnya.

Bagi wisatawan yang ingin membawa oleh-oleh setelah berwisata di Kota Bandar Lampung, bisa kunjungi Hai-Toms hadir di tengah kota Bandar Lampung berdiri sejak tahun 2019.

Hai-Toms menghadirkan oleh-oleh khas Lampung berupa Kripik Pisang dengan 14 varian rasa yang dimana Best Sallernya Coklat dan Keju, Kopi dari berbagai wilayah Provinsi Lampung, Kemplang, Kerupuk Ikan, Bipang, Dodol Durian, Sambal Matah khas Lampung dan masih banyak makanan khas lainnya.

Yuli sebagai kepala operasional menjelaskan Hai-Toms adalah penggabungan dari sejumlah nama dari para pendirinya. Yuli pun menuturkan selain dari makanan khas Lampung ada juga assesoris khas Lampung seperti gantungan kunci tapis, siger dan kain khas Lampung. Selain assesoris ada baju tapis, baju kaos Way Kambas, Peci Tapis, Dan sandal Lampung.

Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau dan terjangkau untuk semua kalangan, mulai dari Rp16.000 untuk harga kripik pisang dan Hai-Toms juga menawarkan kopi asli lampung dari sejumlah petani seperti Kopi Ulu Belu, Kopi Galigo dan kopi yang paling terkenal di Lampung adalah Kopi Bola Dunia.

Hai-Toms pun menerima berbagai UMKM yang lolos sertifikasi atau syarat untuk di pasarkan baik dari makanan hingga non makanan. Hai-Toms selalu di kunjungi oleh wisatawan Luar Lampung seperti dari Palembang, Jambi, Bengkulu hingga Pulau Jawa.

Hai-Toms buka setiap hari dari pukul 07.00 WIB hingga 21.00 WIB, lokasinya ada di di Jalan Raden Intan No.61, Enggal, Kec. Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Salah satu pembeli yang dijumpai di Hai-Toms, Yuni mengatakan sering membeli makanan untuk cemilan dirumah dan untuk oleh-oleh ke luar kota. (Red, DN)

Baca : Pindang Uwo Tawarkan Panganan Khas Lampung Dengan Sambal “Sekhuit”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.