Presiden Jokowi Berikan Bantuan, Tukang Becak dan Pedagang Merasa Terbantu

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Para pedagang dan tukang becak penerima bantuan merasa terbantu dengan bantuan uang tunai dan sembako yang diberikan Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerja ke pasar Pasir Gintung, Bandar Lampung, Lampung, pada Sabtu (3/9/2022).

Fajar, salah satu pedagang sayur mengatakan, Presiden Jokowi memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp 1,2 juta kepada dirinya.

Menurut Fajar, bantuan tersebut dinilai sangat membantu para pedagang di pasar Pasir Gintung. Selain kepada para pedagang, Presiden juga turut membagikan sembako dan uang tunai kepada para tukang becak di sekitar pasar Pasir Gintung.

Sudarman, salah satu tukang becak mengungkapkan, bantuan yang diberikan Presiden sangat membantu. Ia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan kedepannya ekonomi masyarakat dapat kembali normal. Presiden Joko Widodo di Pasar Pasir Gintung sekitar pukul 09.50 WIB disambut antusis warga. Kedatangan Jokowi untuk melakukan pengecekan harga kebutuhan pokok di Kota Bandar Lampung, serta memberikan bantuan untuk tukang becak dan pedagang. (ilham)

Baca : Pedagang di Pasar Pasir Gintung Menyambut Antusis Kunjungan Presiden Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.