Ferdy Sambo Tersangka Kasus Tewasnya Brigadir J

oleh -0 Dilihat
Ferdy Sambo Tersangka Kasus Tewasnya Brigadir J
Ferdy Sambo Tersangka Kasus Tewasnya Brigadir J

Jakarta- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus tewasnya Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Kapolri menyebut Ferdy Sambo memberikan perintah untuk menembak Brigadir J.

Tidak hanya itu, Kapolri juga menyebut Ferdy Sambo melakukan penembakan ke dinding agar seolah-olah di tempat kejadian perkara (TKP) terjadi aksi tembak menembak.

“Timsus menemukan bahwa peristiwa yang terjadi adalah peristiwa penembakan terhadap Saudara J yang menyebabkan Saudara J meninggal dunia yang dilakukan saudara RE atas perintah Saudara FS,” kata Kapolri dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Senin (9/8/2022).

Sebelum pengumuman penetapan Ferdy Sambo sebagai tersangka, puluhan personel Brimob dan Divisi Propam Polri mendatangi rumah pribadi Ferdi Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa sore pukul 15.20 WIB. Ini tidak lama setelah tim Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) selesai melakukan asesmen terhadap Putri Candrawathi.

Brimob bersenjata lengkap, tim Inafis, dan Propam Polri, memasang garis polisi di depan kediaman Ferdy Sambo. Perwira menengah Divisi Propam Kombes Pol Benny dan empat personel Propam lain tiba terlebih dahulu di depan rumah Ferdy Sambo. (Red, DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.