Kuy..Nikmati Keindahan Gunung Rajabasa Dari Pantai Kedu Warna

oleh -0 Dilihat

Lampung Selatan – Pantai umumnya hanya laut dan pasir saja, namun di Pantai Kedu Warna ini memiliki pemandangan yang eksotis yang bisa memanjakan mata, hati dan pikiran. Bagi yang ingin beristirahat dengan tenang setelah satu Minggu sibuk dengan pekerjaannya, Pantai Kedu Warna bisa menjadi rekomendasi. Saat berkunjung ke sini, kalia bisa menikmati keindahan alam Runung Rajabasa.

Dodo, pengelola wisata mengatakan ada beberapa fasilitas yang ditawarkan Pantai Kedu Warna seperti saung, Cafe dan beberapa fasilitas umum. Pengunjung juga bisa menikmati permainan Atv dan bersantai menggunakan binbag. Pantai Kedu Warna juga menyediakan lokasi berkemah, dengan harga tiket Rp.30 ribu per orang. Fasilitas berkemah pun sudah tersedia di lokasi ini, sehingga pengunjung tidak perlu lagi membawa alat berkemah. Pengunjung cukup mengeluarkan biaya Rp.60 ribu pertenda, alat berkemah dengan kapasitas empat orang sudah terpasang.

Menurut Dodo, pengunjung pantai ini didomainasi oleh wisatawan lokal dan di hari libur, didominasi oleh wisatawan dari Kota Palembang, Jambi, Bengkulu hingga pulau Jawa. Untuk masuk ke lokasi ini, pengunjung cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp10.000 per orang dan parkir mobil Rp10.000. Sedangkan pengunjung yang membawa kendaraan roda dua cukup membayar Rp20.000 dengan kendaraannya. (Liting – DiskurusNetwork)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.