Ratusan Masyarakat Bandar Lampung, Ikuti Vaksinasi di Markas Ditpolairud

oleh -5 Dilihat
Vaksinasi Warga
Vaksinasi Ditpolairud Polda Lampung

Bandar Lampung – Ratusan masyarakat di Kota Bandar Lampung mengikuti vaksinasi yang digelar di Markas Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Lampung pada Kamis (17/3/2022).

Dalam vaksinasi kali ini, Ditpolairud Polda Lampung menargetkan 500 hingga 1.000 dosis vaksin.

Salah satu warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi Dewi Setiana (43) mengatakan, sangat terbantu dengan adanya pelaksanaan vaksin di Markas Direktorat Polairud Polda Lampung.

“Saya kesini diajak dan dibantu petugas Polairud untuk melaksanakan vaksin booster atau vaksin yang ketiga kalinya,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk vaksin yang kedua dan ketiga ini tidak ada efeknya. Hanya waktu vaksin pertama saja yang ada efek seperti, tubuh merasa panas dingin.

“Saya jauh-jauh datang demi kesehatan. Alhamdulillah, berkat petugas Ditpolairud sudah vaksin 1, 2 dan 3 (booster), artinya sudah selesai saya melaksanakan vaksin sesuai anjuran pemerintah,” ungkapnya.

Dia mengatakan, sangat berterima kasih dengan penyelenggaraan vaksinasi yang digelar Dipolairud Polda Lampung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pak Direktur Polairud Polda Lampung, khususnya kepada petugas dan panitia pelaksanaan program percepatan vaksinasi,” ungkapnya. (Kontributor-Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.