Makan di Resto Bareng Keluarga, Karimata Bisa Jadi Pilihan

oleh -5 Dilihat
Resto Karimata Bandar Lampung
Resto Karimata di jalan Teuku Umar No.28 Tanjung Karang, Bandar Lampung.

Bandar Lampung- Restoran dengan mengusung berbagai konsep dan menu banyak kita jumpai di kota-kota, namun resto ini berbeda dari yang lain. Namanya resto Karimata. Lokasinya ada di jalan Teuku Umar No.28 Tanjung Karang, Bandar Lampung.

Resto ini menyajikan beragam menu yang sangat cocok untuk hidangan keluarga. Belum lagi ada menu andalan unik seperti ikan patin yang dibakar di dalam bambu.

Resto Karimata Bandar Lampung

Nah, bicara soal harga, resto Karimata termasuk murah dan terjangkau. Untuk paket family yang bisa dinikmati 4 sampai 8 orang, harganya di atas Rp100 ribuan hingga Rp300 ribuan saja.

Selain ikan patin dengan kemasan bambu, ada menu lain seperti Gurame Goreng Honje, Soup Kulit Tahu Pedas Kemangi, Brokoli Bawang Putih, Selada Tahu Telor, dan masih banyak lagi yang rasanya sangat khas.

Resto Karimata Bandar Lampung
Ikan patin dibakar di Bambu

“Ikan patin bakar dalam bambu jadi menu favorit pengunjung terutama warga Bandar Lampung” ucap Indah Elika, Manager Karimata.

Resto Karimata menurut Indah, didirikan sejak tahun 2008, berawal dari rumah makan berukuran sederhana di Kota Bogor dengan menu andalan Ikan Patin Bakar di dalam Bambu.

Resto Karimata Bandar Lampung

Hingga kini resto Karimata sudah memiliki 3 tempat yaitu di Bogor, Jakarta (dekat TMII) dan di Bandar Lampung.

Resto Karimata lanjut Indah, memberikan kualitas makanan dan service yang tinggi, serta kebersihan yang memenuhi standar CHSE.

“Fasilitas pendukung yang lengkap dan berkelas. Kita juga ada Live musik setiap malam Minggu, dan ada Working Space untuk yang ingin bekerja sembari menongkrong” ungkap Indah.

Working Space Karimata terletak di lantai satu, sedangkan di lantai dua digunakan sebagai restoran. Ada juga fasilitas pendukung lainnya seperti ruangan VIP, meeting room dan musala.

Resto Karimata Bandar Lampung

“Jadi di Karimata ini ada dua lantai, di lantai bawah itu working space untuk orang kerja. Kalau di Jakarta rata-rata banyak tempat nongkrong sambil kerja. Fasilitas working space ini dibuat agar mengikuti tren di Jakarta” jelas Indah.

Resto Karimata Bandar Lampung

Bagi yang akan berkunjung ke Karimata tidak perlu khawatir karena parkiran yang disiapkan juga cukup luas. Jam operasionalnya mulai pukul 10:00 WIB sampai dengan pukul 21:00 WIB, sementara hari libur di hari Senin. (Videografer: Liting)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.