Usai Vaksin, Polres Berikan Minyak Goreng

oleh -5 Dilihat
WhatsApp Image 2022 02 25 at 10.11.04 1
Usai vaksin Polres Lampung Selatan berikan minyak goreng

Lampung Selatan – Jajaran Polres Lampung Selatan (Lamsel) secara terus menerus memberikan pelayanan vaksinasi COVID-19 kepada warga masyarakat, bukan hanya itu setelah melakukan vaksin langsung diberikan satu liter minyak goreng.

Dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran COVID-19, khususnya untuk jenis varian baru yang saat ini mulai melakukan migrasi keberbagai wilayah luar jawa dan Bali.

Berkaitan dengan hal tersebut Tim Medis Polres Lampung Selatan bersama jajaran lainya semakin gencar memberikan pelayanan vaksinasi COVID-19 kepada seluruh lapisan masyarakat.

” Hari ini Tim Medis Polres Lamsel memberikan pelayanan Vaksinasi di dua Kecamatan yakni Tanjung Bintang dan Tanjung Sari ” kata Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, SH, MSi disela-sela vaksinasi kepada masyarakat (24/2/2022).

Untuk Kecamatan Tanjung Bintang pihaknya menyiapkan vaksin sebanyak 1.000 dosis, sedangkan untuk Kecamatan Tanjungsari sebanyak 1.000 dosis.

Adapun jenis vaksin yang disiapkan yakni jenis vaksin Sinovac, PFizer dan Astra Zeneca, pelayanan vaksinasi umum tersebut untuk vaksin 1, vaksin 2 dan vaksin 3.

Baca : Dampak Konflik Rusia-Ukraina, Harga Minyak Capai 105 Dolar AS

Kemudian kepada peserta yang telah mendapatkan pelaanan vaksinasi, pihaknya memberikan Minyak Goreng yang saat ini cukup langka agar dapat dipergunakan dirumah untuk keperluan kaum ibu saat memasak . (Rls, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.