Artis Ini Jadi Tersangka Narkoba Tapi Dikasih Semangat Netizen, Kok Bisa??

oleh -2 Dilihat
2021 12 01 5
Ardhito PRamono tertangkap polisi, karena pisitif konsumsi narkoba jenis ganja

Bandar Lampung – Platform digital Twitter tengah ramai perbincangan penyanyi sekaligus aktor yang tertangkap kasus narkoba yakni Ardhito Pramono.

Pengguna twitter pun ramai-ramai memberikan semangat yang akhirnya menjadi perbedaan dengan kasus sama yang dialami sejumlah artis lainnya.

Pada tangkapan media sosial twitter, Kamis (13/1/2022) netizen banyak yang memberikan semangat dengan kata-kata yang manis. Seperti salah satu aku twitter @YANN Santai bro Ardhito Pramono banyak yang support kami, terutama cewek jadi penderintaanmu tidak seberapa.

Hal senada disampaikan akun @wilson yang sabar ya Ardhito Pramono, semangat..!! Aku yakin kamu akan berubah..Kalo Apa!!??…KALO GANTENG!!??.

Bahkan ada yang membandingan kasus ini dengan Andhika Kangen Band dan Coki Perdede yang merupakan Komika. Kedunya kasus narkoba, namun di bully habis-habisan oleh netizen di sejumlah platform media sosial.

Perlu diketahui, Petugas Polres Metro Jakarta Barar menangkap penyanyi sekaligus pemain film, Ardhito Pramono karena diduga menggunakan narkoba jenis ganja.

“Kita pastikan narkotika jenis ganja yang tentunya tim masih mendalami yang bersangkutan saat ini sedang melakukan pemeriksaan kesehatan dan hasil awal cek urine yang kita lakukan yang bersangkutan positif,” kata Ady di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (13/1/2022).

Ady mengatakan petugas menangkap Ardhito di rumahnya kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Penangkapan itu bermula dari pengembangan kasus peredaran ganja di wilayah Jakarta Barat. Namun Ady belum bisa menjelaskan kasus mana yang menjadi awal mula ditangkapnya Ardhito Pramono.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap Ardhito guna mengungkap kemungkinan adanya jaringan peredaran ganja. (Red/DN)

Baca : Pemerintah Minta Masyarakat Bijak Bermobilitas Tekan Kasus Omicron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.