Indonesia Jadi Tuan Rumah Miss Grand International 2022

oleh -3 Dilihat
pemenang miss grand international 2021 34
Indonesia akan menjadi tuan rumah Miss Grand International 2022 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Bali.

Diskursus Network-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengumumkan rasa bahagianya di mana Indonesia akan menjadi tuan rumah Miss Grand International 2022.

Hal ini diungkapkan Sandiaga melalui rekaman video yang secara khusus menghadirkan sesi di mana Sandiaga Uno berbicara di layar, ketika Grand final Miss Grand International 2021 digelar di Bangkok, Thailand, Sabtu (4/12/2021) malam.

“Kami merasa terhormat menyambut kalian para kontestan ke Indonesia untuk merayakan ulang tahun ke-10 Miss Grand International dengan teman saya Ivan Gunawan. Saya harap bertemu kalian di Indonesia. Terimakasih. Sampai jumpa,” demikian Sandiaga Uno menyampaikan pidato singkatnya.

Dalam malam final tersebut meski belum berhasil membawa pulang gelar juara, Indonesia mendapatkan perhatian istimewa.

Sandiaga berbicara dengan latar belakang keindahan Danau Toba. Dalam pesannya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga menyampaikan bahwa keberagaman yang ada di Indonesia bisa jadi pengalaman luar biasa untuk para finalis Miss Grand International.

Selain Sandiaga, Direktur Nasional Miss Grand International Indonesia Ivan Gunawan juga tampil di atas panggung final Miss Grand International 2021. Ivan mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan terimakasihnya pada President Miss Grand International Nawat Itsaragrisil atas terpilihnya Indonesia sebagai tuang rumah Miss Grand International 2022.

Pada momen tersebut, lagu Indonesia Raya juga dikumandangkan di atas panggung.

Miss Grand International 2022 rencananya akan berlangsung di Jakarta pada 25 Oktober 2022. Selain di Jakarta, para finalis Miss Grand International 2022 juga akan melakukan sederet kegiatan di Bali.

Miss Grand Vietnam 2021 Nguyen Thuc Thuy Tien menjadi pemenang Miss Grand International 2021. Sedangkan perwakilan Indonesia yaitu Sophia Rogan tembus babak top 10 Miss Grand International 2021. (Red, DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.