Rehab Pondasi Pagar, 1 Pekerja Tewas & 1 lagi Luka-Luka Akibat Tertimpa Material

oleh -4 Dilihat
WhatsApp Image 2021 12 05 at 17.38.16
Foto lokasi pekerja tertimpa reruntuhan material pondasi saat sedang melakukan renovasi rumah di Jalan Yasir Hadibroto No. 18, Kedamaian, Bandar Lampung.

Bandar Lampung – Dua pekerja tertimpa reruntuhan material pondasi saat sedang melakukan renovasi di rumah Nadirsyah Yamin, yang berlokasi di Jalan Yasir Hadibroto No. 18, Kedamaian, Bandar Lampung. Satu orang tewas sementara 1 lagi mengalami luka-luka.

Persitiwa ini bermula sekitar pukul 13.30 WIB,  saat kedua pekerja yakni Paiman (70) dan Elmansyah (30) warga Jagabaya, sedang membongkar pondasi rumah.

Posisi pondasi pagar yang cukup tinggi membuat Paiman dan Elmansyah tertimpa membongkaran pondasi pagar hingga mengakibatkan Paiman meninggal dunia dan Elmansyah mengalami luka-luka.

Hal itu disampaikan langsung oleh pemilik rumah, Nadirsyah, di mana saat kejadian dirinya sedang berada di dalam rumah.

WhatsApp Image 2021 12 05 at 17.38.17
Jenazah Paiman (70), korban tewas akibat tertimpa reruntuhan material pondasi pagar.

Kemudian ketika keluar rumah, didapatinya sudah ramai warga yang mencoba membantu mengevakuasi korban.

“Begitu keluar rumah sudah ramai warga yang bantu evakuasi korban. Posisi mereka sama-sama di bawah, cuma satunya nahan, yang satu tidak, jadi dia tertimpa lalu meninggal di tempat,” ungkapnya.

Saat ini korban tewas, Paiman, sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan sedangkan korban luka-luka yakni Elmansyah masih dirawat di Rumah Sakit Graha Husada. (Reporter: Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.