Kapolda Lampung Minta Penindakan Operasi Zebra 2021 Bersifat Humanis

oleh -4 Dilihat
damiri

Diskursus Network – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Krakatau 2021, di Lapangan Mapolda Lampung, Senin (15/11/2021).

Apel melibatkan 645 anggota Polri, 548 prajurit TNI, serta personel dari sejumlah instansi terkait lainnya.

“Operasi ini akan kita laksanakan selama 14 hari mulai tanggal 15 November hingga 28 November 2021,” kata Hendro dalam pemaparannya.

Ia melanjutkan bahwa Operasi Zebra Krakatau 2021 akan mengedepankan penindakan yang bersifat simpatik dan humanis kepada para pengguna jalan.

Selain itu, juga ditekankan pemberian edukasi oleh petugas sesuai dengan tema “mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas”.

“Kemudian pencegahan penyebaran COVID-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” terusnya.

Kapolda menambahkan melalui Operasi Zebra Krakatau 2021, masyarakat diharapkan dapat meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang mantap menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

“Kepada anggota yang bertugas selalu mengutamakan kesehatan dan keselamatan selama melaksanakan tugas,” pesannya. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.