Seorang Petani Lampung Timur Ditemukan Tewas di Kebun Diduga Terinjak Gajah

oleh -
Ilustrasi mayat/Pixabay.com

Lampung Timur – Seorang warga Desa Tegal Yoso, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, ditemukan meninggal dunia di sebuah peladangan. Dari kondisinya, diduga korban meninggal karena serangan gajah liar.

Warga disekitar lokasi kejadian, pada Minggu (31/10/2021) malam, menyampaikan bahwa korban meninggal tersebut adalah Sutikno (55) warga Desa Tegal Yoso, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur.

Korban diketahui pada malam kejadian, memang pergi ke ladangnya, yang lokasinya berdekatan dengan kawasan Hutan Lindung Taman Nasional Way Kambas (TNWK), untuk menjaga tanamannya dari gangguan hewan liar, khususnya gajah.

Kondisi lahan perladangan yang gelap, mengakibatkan korban tidak menyadari adanya kawanan gajah liar, dan selanjutnya diduga sempat menyerangnya hingga mengakibatkannya meninggal dunia.

Dari sebuah rekaman video yang beredar, korban ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia di areal perladangannya, dengan kondisi kaki patah, dan luka-luka dibagian tubuh lainnya. []

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.