Tiga Destinasi Wisata Utama Indonesia Diperkenalkan Afgan-Isyana

oleh -

Diskursus Network – Isyana Sarasvati dan Afgansyah Reza memperkenalkan tiga destinasi wisata utama Indonesia melalui program serial televisi dan digital orisinal terbaru berjudul “AXN Ultimate Challenge Indonesia” yang merupakan kolaborasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Indonesia dan KC Global Media.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan “AXN Ultimate Challenge Indonesia” diharapkan dapat memperkenalkan tujuan wisata utama di Indonesia, terutama Labuan Bajo, Mandalika dan Bali.

“Labuan Bajo merupakan pintu masuk untuk melihat komodo, kadal terbesar di dunia. Anda juga dapat menikmati sensasi bermalam di kapal untuk menuju Taman Nasional Komodo. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan di sini seperti trekking, snorkeling dan menyelam. Tidak jauh dari Labuan Bajo dan Bali, kami memiliki Mandalika dengan hamparan pasir putih yang lembut terbentang luas serta pantai untuk berselancar dengan tebing karang yang indah,” ujar Sandiaga dikutip dari Antara pada Jumat (29/10/2021).

“Dari sini Anda dapat mengetahui banyak cara untuk menikmati keindahan pantai Indonesia. Wonderful Indonesia siap menyambut Anda untuk memberikan pengalaman yang menakjubkan,” lanjutnya.

Dipandu oleh Richard Kyle, serial multimedia enam episode ini menampilkan Afgan dan Isyana yang ditemani oleh Reza Chandika (#TeamAfgan) dan Rara Sekar (#TeamIsyana).

Keempatnya akan mengajak pemirsa global dalam perjalanan luar biasa, termasuk petualangan epik dan tantangan-tantangan mendebarkan saat merasakan dan mengabadikan keindahan pulau-pulau Indonesia yang memesona di laman media sosial seperti Labuan Bajo, Mandalika dan Bali.

Co-founder, President dan CEO, KC Global Media Asia George Chien, mengatakan bahwa serial ini merupakan komitmen berkesinambungan AXN Asia terhadap produksi orisinal Asia di seluruh platform multimedia untuk mengangkat figur-figur dan tujuan wisata Asia.

Indonesia adalah salah satu negara Asia dengan beragam lanskap dan budaya yang menawarkan petualangan menarik dan unik.

“Kerja sama kami dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia memberikan kami kesempatan lebih besar untuk menyuguhkan pemandangan Indonesia yang indah saat pemirsa menyaksikan Afgan dan Isyana menjelajah pulau-pulau dan kebudayaan yang mengagumkan, serta melakukan tantangan seru selama petualangan mereka,” kata George.

Setiap episode akan membuat penggemar terpaku menyaksikan Afgan dan Isyana beserta teman perjalanan mereka didorong untuk keluar dari zona nyaman melalui tantangan-tantangan yang menguji kemampuan pikiran, kekuatan dan media sosial mereka.

Dalam prosesnya, temukan berbagai kebudayaan yang luar biasa, hidangan yang lezat, dan keajaiban alam Indonesia. Mulai dari menyusuri Pink Beach yang ikonik di Labuan Bajo hingga flyboarding di Pantai Tanjung Benoa dan paragliding di Nusa Dua Bali.

“AXN Ultimate Challenge Indonesia” tayang perdana mulai 25 November 2021 pukul 19.30 WIB di AXN Asia dan dapat disaksikan secara streaming di seluruh dunia melalui saluran YouTube resmi AXN Asia mulai 27 November 2021. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.