Resmikan Jembatan Merah putih, Bupati Winarti: Jembatan Ini Istimewa

oleh -3 Dilihat
Kadis Kominfo, Kadis PPPA, dan Kadis PTSP foto bersama di jembatan gantung Merah Putih Dente Teladas

Tulang Bawang– Bupati Tulangbawang, Winarti meresmikan jembatan gantung yang di beri nama Merah putih di Kampung Sungai burung, Kecamatan Dente teladas Rabu (27/10/2021).

Jembatan Merah Putih dengan panjang 66 meter yang menghubungkan antara dusun 1 dan dusun 2 dibangun dengan nilai proyek Rp 1,2 miliar melalui DAK Afirmasi tahun 2021.

Winarti dalam acara peresmian mengatakan, jembatan Merah Putih digunakan sebagai jalan utama transportasi anak sekolah menuju ke sekolahan. Untuk itu, dirinya menyebut jembatan ini sebagai jembatan istimewa.

“Inilah realisasi antara pemerintah pusat dan daerah. Mari rawat dan jaga. Ini juga sudah kita berikan lampu penerangan untuk memperindah jembatan Merah Putih, serta malam hari anak-anak berangkat ngaji sudah tidak perlu khawatir lagi sehingga mobiltas masyarakat sangat nyaman dengan adanya jembatan ini” ungkap Winarti.

Jembatan gantung Merah Putih yang ada di kecamatan Dente Teladas ini menjadi bentuk keseriusan program BMW untuk melayani masyarakat.

Sementara itu, Kepala kampung Sungai Burung, Asnur Alamsyah mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah membangun jembatan gantung Merah Putih untuk mempermudah pergerakan warga.

“25 program memang sakti dan sudah kami rasakan yang mana jembatan Merah Putih ini sangat bermanfaat sekali untuk kami,” ungkapnya. (Red, DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.