Bupati Tulang Bawang Meneteskan Air Mata di Hari Pahlawan

oleh -4 Dilihat
Bupati Tulang Bawang Winarti bertemu Siti Maryam, istri dari pejuang (veteran) Alm. Gombloh Sunardi

Tulang Bawang – Demi mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, kita memperingati 10 November sebagai hari Pahlawan Nasional. Peringan 10 November biasanya diisi dengan upacara dan tabur bunga di makam pahlawan.

Bertepatan dengan 10 November, Bupati Tulang Bawang Winarti ikut dalam upacara peringatan hari Pahlawan di Taman Makan Pahlawan Menggala Tulang Bawang, Rabu (10/11/2021).

Setelah melakukan upacara dan tabur bunga, Winarti meluncur ke Kampung Astra Ksetra untuk memberikan bantuan dan tali asih kepada istri dan keluarga legiun veteran pejuang kemerdekaan.

Bergetar hati Winarti mengenang jasa para pahlawan lewat tetes air mata saat bertemu Ibu Siti Maryam, istri dari pejuang (veteran) Alm. Gombloh Sunardi. Terlihat, bagaimana sifat welas asih dan perhatian yang tulus Bupati Tulang Bawang pada Siti Maryam yang seketika teringat jelas momen- momen perjuangan Sang suami di masa lampau.

“kita mengenang jasa para pahlawan dan pejuang (veteran) kita, yang sudah banyak berkorban sehingga kita bisa menikmati kemerdekaan seperti saat ini” jelas Winarti.

Dari air mata keduanya, lahir doa semoga senantiasa sehat untuk semua dan semoga Tulang Bawang semakin maju jaya dan sejahtera.

Pada kesempatan ini, Siti Maryam juga mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Bupati Tulang Bawang Winarti atas segala perhatian dan keikhlasannya.

“Teriring doa terbaik semoga ibu bupati selalu sehat dan barokah dunia akherat serta tulang Bawang semakin maju dan berkembang amin yarobbal alamin” ungkap Siti Maryam. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.