Dapat Kunjungan dari Mabes Polri, Musa Ceritakan Ini Soal Vaksinasi di Lamteng

oleh -
Peninjauan vaksinasi di Lampung Tengah dari Mabes Polri, Rabu (6/10/2021). FOTO: Dok. Kominfo Lamteng

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad menyambut kedatangan Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan, dalam meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Polda Lampung yang bekerjasama dengan Polres Lamteng.

Kegiatan vaksinasi juga bekerjsama dengan Dinas Kesehatan Lamteng dan digelar di di Pondok Pesantren Darul Qodiri di wilayah Kayu Palis, Kecamatan Way Pengubuan dan SMPN 2 Kota Gajah, pada Rabu (6/10/2021).

Hadir juga mendampingi Musa adalah Kapolres Lamteng AKBP Oni Prasetya, Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto, serta Kadis Kesehatan Lamteng.

Vaksinasi tersebut merupakan agenda nasional untuk meninjau langsung percepatan pelaksanaan di daerah, dan melihat apa yang masih menjadi kendala. Harapannya percepatan vaksinansi tidak ada hambatan, sehingga target yang direncanakan bisa sesuai harapan dan terutama di Lamteng.

Musa mengatakan, Lamteng sejauh ini telah menggandeng berbagai pihak untuk membuka gerai-gerai vaksinasi.

“Mulai dari pusat kesehatan, tempat ibadah, mapolres, mapolsek, koramil dan tempat-tempat umum, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kami cepat melaksanakan vaksnisasi agar masyarakat Lamteng khususnya bisa terhindar dari covid-19,” ungkapnya kepada awak media.

Sementara itu, Suwondo mengatakan harapannya dengan adanya vaksinasi ini, bisa segera terbentuk herd immunity di masyarakat dan terhindar dari covid-19. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.