“Squid Game” Trending Nomor 1 di 83 Negara

oleh -4 Dilihat
squid game
Poster Film Squid Game

Diskursus Network – Film serial Squid Game yang disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk sempat menjadi film trending 1 di 83 Negara. Film itu mempertemukan kembali Sutradara Hwang Dong-hyuk dan Gong Yoo yang berperan sebagai salesman.

Serial Squid Game menceritakan tentang 456 orang yang mengalami masalah finansial, dan memainkan enam permainan demi merebutkan uang tunai sebanyak 45,6 miliar won atau sekitar Rp 562 miliar.

Film ini mengisahkan perjuangan ratusan orang yang menyerahkan seluruh hidupnya, untuk bertahan hidup dan memenangkan hadiah uang tersebut. Pertumpahan darah dan saling serang menjadi bagian dalam scene film Squid Game.

Ranny Rastati, peneliti Pusat Riset Masyarakat dan Budaya, Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) menjelaskan bahwa terdapat sedikitnya empat alasan film Squid Game menjadi trending.

“Salah satunya disebabkan film tersebut memiliki plot twist atau kejutan dalam alur cerita untuk penonton di waktu yang tepat,” ungkapnya dilansir dari kompas.com, Rabu (6/10/2021).

Film ini ditayangkan dalam sembilan episode dengan penuh keseruan permainan anak-anak, dan menjunjung prinsip adil menjadikan cerita film ini sesuai dengan realitas kehidupan. ()

Laporan: Suci Pebrina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.