Seorang Tokoh Adat di Lampung Tengah Ditemukan Tewas dengan Sejumlah Tusukan

oleh -
Ilustrasi mayat/Pixabay.com

Lampung Tengah – Seorang kakek ditemukan tewas dengan puluhan luka tusukan. Korban ditemukan warga di pinggir Jalan Lintas Tengah Sumatera, wilayah Desa Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Rabu (29/9/2021).

Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat oleh polisi untuk diautopsi. Hasil pemeriksaan polisi, ditubuh korban terdapat sekitar 37 tusukan dan luka sayatan di punggung dan leher.

Korban diketahui bernama Jauhari (73) warga Desa Terbanggi Besar. Menurut pihak keluarga, korban pada pagi hari biasanya mengantar cucunya ke sekolah. Keluarga menduga Jauhari adalah korban pembunuhan.

“Biasanya korban langsung pulang. Namun ditunggu cukup lama belum pulang dan kami baru mengetahui kabarnya setelah dihubungi polisi,” ungkap Sapry Suherly, salah satu keluarga korban kepada awak media.

Menurut Kasatreskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas dilansir dari berbagai sumber, berdasarkan keterangan saksi mata, korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan lintas, dengan kondisi motor masih menyala.

Korban sendiri ketahui merupakan tokoh adat Desa Terbanggi Besar. Polisi bersama Tim Inafis masih terus menyelidiki kasus tersebut, setelah menggelar olah TKP dan mencari keterangan dari sejumlah saksi lain. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.