Peluncuran Global Realme GT 6 di Indonesia

oleh -0 Dilihat
Realme GT 6

Diskursus – Jenama ponsel asal China, realme, akan meluncurkan realme GT 6 di Indonesia pada 20 Juni, bertepatan dengan peluncuran global di Milan, Italia.

“Pada hari ini kami mengumumkan bahwa realme GT Series melalui realme GT 6 akan kembali ke Indonesia, bertepatan dengan peluncuran resmi secara global pada tanggal 20 Juni mendatang,” ujar Direktur Pemasaran realme Indonesia, Ellen Zhou, dalam rilis pers pada Kamis.

Ellen menyatakan bahwa realme GT 6 akan menjadi “AI Flagship Killer” yang lebih terjangkau bagi anak muda Indonesia, dengan menghadirkan performa dan kecerdasan artifisial (AI) yang unggul.

Sektor AI menjadi fokus utama realme dalam mengeksplorasi lebih banyak fungsi dan membuatnya lebih terjangkau bagi pengguna. Melalui strategi realme Next AI, realme berkomitmen untuk menerapkan teknologi AI ke semua lini produk secara bertahap, dimulai dari realme GT 6.

Sebagai permulaan, realme GT 6 membawa tiga fitur AI yang mempermudah aktivitas pengguna seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop. Ponsel ini juga akan menyertakan lebih banyak fitur berbasis AI bagi para pengguna.

realme GT 6 akan menjadi ponsel pertama yang menghadirkan teknologi layar dengan kecerahan maksimum tertinggi, yakni 6.000 nits Ultra Bright Display.

Selain itu, realme GT 6 mengusung konfigurasi kamera kelas flagship dengan teknologi fotografi unggulan berbasis AI, yang mampu menghadirkan tangkapan gambar foto dan video dengan kejernihan dan detail yang sangat baik.

Dalam hal performa, realme GT 6 akan menjadi yang pertama di Indonesia yang mengusung Chipset Snapdragon 8s Gen 3. Dipadukan dengan teknologi berbasis kecerdasan buatan, realme GT 6 diklaim akan menjadi ponsel yang bertenaga untuk melakukan berbagai tugas berat seperti multitasking dan bermain game populer, serta menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Bertepatan dengan peluncuran resmi realme GT 6 di Indonesia, realme juga akan menghadirkan realme Buds Air6 Series, yang mencakup realme Buds Air6 dan realme Buds Air6 Pro.

Kedua varian true wireless stereo (TWS) terbaru dari realme tersebut diklaim akan menghadirkan kualitas audio kelas premium dengan dukungan Active Noise Cancellation yang optimal. TWS ini juga akan hadir dengan desain yang ringkas, ringan, dan pilihan warna yang cocok untuk anak muda.

Temukan informasi menarik lainnya GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.