Empoli dan Udinese Selamat dari Degradasi di Pekan Terakhir Liga Italia

oleh -0 Dilihat
Empoli dan Udinese
Empoli dan Udinese

Diskursus – Empoli dan Udinese berhasil mengamankan tempat mereka di Serie A musim depan setelah meraih poin penuh pada laga pekan terakhir Liga Italia, Senin dini hari WIB.

Empoli mengalahkan AS Roma dengan skor 2-1 di Stadion Carlo Castellani. Gol kemenangan Empoli dicetak oleh Matteo Cancellieri dan M’baye Niang, sementara AS Roma hanya mampu membalas melalui gol Houssem Aouar. Dengan kemenangan ini, Empoli menutup musim di peringkat ke-17 klasemen Liga Italia dengan total 36 poin dari 38 pertandingan.

BACA JUGA : Luciano Spalletti Umumkan Skuad Sementara Italia untuk Piala Eropa 2024

Udinese juga berhasil menghindari degradasi setelah mengalahkan Frosinone 1-0 di Stadion Benito Stripe, Frosinone. Gol tunggal kemenangan Udinese dicetak oleh Keinan Davies. Hasil ini memastikan Udinese finis di peringkat ke-15 dengan 37 poin dari 38 pertandingan, sedangkan Frosinone terdegradasi ke Serie B setelah turun ke posisi 18 dengan 34 poin.

Sebelumnya, Sassuolo dan Salernitana sudah dipastikan terdegradasi beberapa waktu yang lalu. Tempat ketiga tim yang terdegradasi digantikan oleh Parma dan Como, sementara satu tempat lainnya tengah diperebutkan oleh Venezia dan Cremonese.

Temukan informasi menarik lainnya GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.