Soal Pertemuan Prabowo-Megawati, Dasco: Komunikasi Intens Akan Dilakukan Setelah Putusan MK

oleh -0 Dilihat
IMG 20240417 141407
Oplus_131072

Jakarta- Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan kemungkinan pertemuan presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri akan dilakukan usai keputusan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

Hal itu diungkapkan Dasco saat diwawancarai di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (17/04/2024).

Dasco menyebut, komunikasi-komunikasi intens nantinya akan dilakukan setelah Majelis Hakim MK memutuskan hasil sidang sengketa Pilpres 2024.

“Saya pikir komunikasi-komunikasi intens akan ditingkatkan setelah keputusan MK,” kata Dasco.

Menurut Dasco, hubungan antara Prabowo dan Megawati hingga saat ini baik-baik saja. Ia juga menegaskan, bahwa tidak perlu dilakukan rekonsiliasi lantaran Prabowo sangat menghargai Megawati.

“Kalau komunikasi Pak Prabowo dan Bu Mega kan hubungannya baik-baik saja. Jadi kalau ada yang ngomong rekonsiliasi, saya pikir gak ada yang perlu direkonsiliasikan karena tidak ada yang namanya perselisihan, tidak adanya perpecahan antara kedua tokoh ini. Pak Prabowo sangat menghargai Bu Mega,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dasco mengatakan, selain dengan PDIP Prabowo juga telah melakukan komunikasi-komunikasi dengan partai politik lainnya.

“Kalau komunikasi-komunikasi kita kan sering lakukan, tidak hanya dengan PDIP tapi dengan yang lain juga,” ujarnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.