Kecelakaan Mengerikan di Fly Over Tebet: Mobil Expedisi Hancur Usai Hantam Tiang Lampu

oleh -0 Dilihat
kecelakaan
Kecelakaan terjadi di fly over Tebet, Abdullah Syafei, Jakarta Selatan

Jakarta – Sebuah insiden kecelakaan mengerikan terjadi di fly over Tebet, Abdullah Syafei, Jakarta Selatan, ketika sebuah mobil expedisi milik salah satu perusahaan terguling dan hancur setelah menabrak tiang lampu penerangan jalan.

Kondisi mobil yang ringsek parah, terutama di bagian depan, hingga kaca pecah menjadi saksi bisu kejadian yang membuat arus lalu lintas dari arah Kuningan, Jakarta Selatan, menuju Kampung Melayu, Jakarta Timur, tersendat.

Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat sopir yang diduga mengantuk saat mengemudi. Oleh sebab itu, mobil dengan plat nomor B 9800 FXT itu, yang melaju dari arah Kuningan menuju Tebet, tiba-tiba oleng dan menabrak tiang lampu penerangan sebelum akhirnya terguling.

Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi, Agil, seorang warga setempat, mengatakan, “Dari arah bawah kondisi tanjakan dan sepi, tiba-tiba mobil oleng, nabrak, dan terguling. Sendiri. Ga ada korban lain.”

Baca juga: Diduga Akibat Truk Engkel Ugal-Ugalan, 7 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun Di Gerbang Tol Halim

Keberuntungan dalam insiden ini, tidak ada korban jiwa. Namun, sang sopir, yang diketahui berada di mobil seorang diri, mengalami shock berat akibat kecelakaan tersebut. Kecelakaan ini juga menyebabkan oli mesin mobil bocor dan bercecer di jalan, menambah risiko bagi pengendara lain yang melintas di area tersebut.

Situasi lalu lintas menjadi terhambat, terutama bagi kendaraan yang bergerak dari arah Kuningan menuju Kampung Melayu, karena penyempitan jalan akibat mobil yang terguling. Upaya evakuasi mobil tersebut sedang dilakukan untuk memulihkan kondisi lalu lintas di area tersebut.

Peristiwa ini menjadi pengingat penting bagi semua pengendara untuk selalu menjaga kewaspadaan dan tidak mengemudi dalam keadaan mengantuk atau lelah, demi keamanan bersama di jalan raya.(DN)

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.