Diisukan Bakal Maju Jateng 1, Bambang Pacul: Jawaban Saya Secara Pribadi Ndak

oleh -0 Dilihat
IMG 20240329 14513060

Jakarta- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP, Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul buka suara soal isu dirinya akan maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jawa Tengah.

Bambang menyebut, isu tersebut dihembuskan oleh sejumlah teman-teman satu partai.

“Itu kan bunyi-bunyian kalian, ‘Pacul nih Jateng 1’, kan begitu. Udah banyak ya kawan-kawan, ya banyak itu hanya berapa biji, tapi ada yang bunyiin, kan gitu,” kata Bambang Pacul, Jum’at (29/03/2024).

Namun, lanjut Bambang Pacul, secara pribadi dirinya tidak berminat untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah.

“Kalau kau tanya Pak Bambang Pacul, misal ku jawab nih, ‘Pak Pacul punya minat ke Jateng 1?’ jawaban saya secara pribadi, ndak. Subjektif ya, ndak,” ungkapnya.

Menurutnya, secara subjektif dirinya juga enggan ditugaskan kembali menjadi calon legislatif (Caleg) 2024-2029. Namun, semua keputusan ada ditangan partai.

“Secara subjektif Bambang Pacul tidak ingin ditugaskan lagi menjadi caleg 2024-2029 clear.bSaya diperintah ‘tetap masuk, kau’, masuk lah kita. Bukan terpaksa, itu perintah. Jalani aja, prajurit partai,” ujarnya.

Bambang menegaskan, dirinya belum menerima arahan dan instruksi dari PDIP untuk maju pada pemilihan Gubernur Jawa Tengah.

“Tapi kau kayak nggak paham, di PDI Perjuangan kan dikau paham. Itu semua arahan dan ada waktunya beliau keluarkan instruksi. Belum ada (instruksi dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri),” tegasnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.