Wanita Paruh Baya Jadi Sasaran Jambret di Pejaten Timur

oleh -0 Dilihat
wanita paruh baya
Tangkapan layar CCTV saat terjadi penjemabretan di Pejaten Timur

Jakarta – Seorang wanita paruh baya menjadi korban penjambretan oleh pengendara motor di kawasan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Insiden yang terjadi di bulan suci Ramadan ini menyebabkan korban kehilangan beberapa barang berharga termasuk handphone, uang ratusan ribu, dan kunci rumah. Kejadian ini berhasil terekam oleh kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di lokasi kejadian.

Rekaman CCTV menunjukkan aksi kejahatan tersebut terjadi ketika korban sedang berjalan kaki di Jalan Gardu, Pejaten Timur. Pelaku yang mengenakan kemeja panjang berwarna ungu dan celana pendek berwarna hijau terlihat mengendari sepeda motor dan dengan sigap merampas tas kecil yang dipegang korban.

“Saya hanya berjalan kaki sambil membawa tas kecil yang berisi uang ratusan ribu, handphone, dan kunci rumah. Tiba-tiba semuanya hilang dirampas oleh pelaku,” ujar Syahfina.

Baca juga: UNJ Ambil Langkah Hukum Atas Kasus Penipuan Program Magang Ferienjob

Kejadian ini telah viral di media sosial, menambah kekhawatiran masyarakat terhadap keamanan di bulan Ramadan yang seharusnya menjadi bulan penuh kedamaian.

Petugas kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pengecekan rekaman CCTV untuk mengidentifikasi dan menangkap pelaku. Syahfina berharap agar pelaku segera ditangkap sehingga tidak ada lagi korban berikutnya. “Saya berharap pelaku bisa segera ditangkap. Tak hanya untuk keadilan bagi saya, tapi juga untuk menghindari adanya korban lain,” tambahnya.

Insiden ini menjadi pengingat bagi masyarakat untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, terutama saat berjalan kaki di tempat umum. Kepolisian setempat juga mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dan melaporkan segala tindak kejahatan yang terjadi agar dapat segera ditindaklanjuti.(DN)

Baca informasi selanjutnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.