TKN: Prabowo Sangat Ingin Merangkul PPP Dan PKS

oleh -0 Dilihat
IMG 20240326 170617 scaled

Jakarta- Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman menyebut calon presiden (Capres) terpilih, Prabowo Subianto akan merangkul partai PKS dan PPP.

Hal itu diungkapkan Habiburokhman saat diwawancarai di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (26/03/2024).

Habiburokhman menyebut, Prabowo sangat ingin merangkul Partai Persatuan Pembangunan (PPP), meskipun sebelumnya telah mendukung pasangan Capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Oh ya tentu, kalau itu pasti. Pak Prabowo sangat ingin merangkul semua pihak termasuk PPP,” kata Habiburokhman.

Selain PPP, lanjut Habiburokhman, Prabowo juga berencana akan merangkul Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Iya juga dong. Loh PKS coba cek ke rekan-rekan PKS apakah ada masalah dengan kami, dengan Gerindra dan pak Prabowo, sepertinya tidak ada masalah. Dan partai Gerindra adalah partai yang tidak memiliki hambatan dengan parpol manapun, tidak ada satu partai pun yang kita antikan istilahnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Habiburokhman mengungkapkan, praktik politik yang mengharuskan adanya partai diluar pemerintahan belum tentu tepat jika diterapkan di Indonesia.

“Saya pikir praktik-praktik yang terjadi di luar negeri misalnya harus ada proporsi partai yang di luar pemerintahan dan ada yang di dalam, itu belum tentu juga ideal untuk diterapkan di Indonesia,” ungkapnya.

“Kita tahu misalnya kayak kemarin ya, nyaris tidak ada partai yang di luar pemerintahan, hanya Demokrat dan PKS. Toh justru kita berhasil pemerintahan berjalan dengan sangat baik bahkan kita melewati pandemi ya,” sambungnya.(Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.