Perundungan Di Sekolah Elit Serpong Dalam Penyelidikan Polisi

oleh -0 Dilihat
perundungan

Tangerang Selatan – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) tengah mendalami dugaan perundungan yang terjadi di Sekolah Binus Serpong, Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Dugaan itu muncul setelah sebuah akun mengunggah cuitan di X yang dulu bernama Twitter.

Tweet tersebut diunggah akun @BosPurwa pada Minggu (18 Februari 2024). Hingga Senin sore, postingan tersebut telah dilihat setidaknya 1,8 juta kali. Postingan tersebut mengklaim bahwa sekelompok siswa senior terlibat dalam perilaku intimidasi terhadap anggota baru yang hendak bergabung dengan grup tersebut. Para “anggota baru” tersebut diduga diminta untuk membeli makanan dan menjadi sasaran kekerasan fisik dan verbal. Beredar kabar bahwa pelakunya melibatkan anak artis dan pejabat.

Baca juga: Perundungan Siswa SMP di Bandung, Tengah Diusut Polisi

Polisi di Tangsel membenarkan adanya kejadian dugaan perundungan yang dilakukan siswa di Binus School Serpong. Namun polisi belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut atas perundungan yang terjadi.

Kepala Seksi Humas Polres Tangsel AKP. Wendi Afrianto, membenarkan bahwa polisi telah menerima laporan adanya peristiwa perundungan yang dilaporkan di Timeline menjadi viral di Twitter. Dinas Perempuan dan Anak telah meninjau lokasi dan sedang melakukan penyelidikan.

“Masih dilakukan pemeriksaan,” kata Wendi di Tangsel, Senin (19/02/2024).

Sementara itu, Binus School Serpong menyatakan masih menyelidiki kasus tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar lebih lanjut dari pihak sekolah. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.