Ramzi: Gw Kesini Untuk Berjuang, Kami Tidak Sedang Bekerja!

oleh -0 Dilihat
Ramzi
Ramzi dan Narzi bawakan acara kampanye akbar Anies-Muhaimin di JIS

Jakarta – Lautan pendukung pasangan calon (Paslon) calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 1, Anies Baswesan dan Muhaimin Iskandar penuhi Jakarta Internasional Stadium (JIS) sejak pukul 05.00 WIB.

Massa bergemuruh pada pukul 10.00 WIB saat artis sekaligus calon legislatif (Caleg) dari PKS Narji dan Ramzi menjadi pembawa acara dalam agenda Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS pada Sabtu (10/02/2024).

Narji sempat berkelakar bahwa hanya ia dan Ramzi sosok dari kalangan artis yang berani mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1.

“Ramzi, lu udah teriak-teriak aje. Eh ngomong-ngomong, artis di sini cuma dua, yang lain enggak berani ape?” seloroh Narji yang disambut riuh penonton yang memenuhi ruang-ruang JIS.

Baca juga: Demokrasi Terancam Dirusak Oligarki, Ini Suara Mahasiswa!

“Artis di Indonesia banyak, yang di sini cuma dua, ke mane temen lu, Zi. Temen lu ke mane?” sambung Narji yang disambut teriakan massa lebih ramai.

Jutaan massa rata-rata berpakaian putih semakin bersemangat ketika Ramzi berteriak lantang perjuangannya.

“Gw kesini sedang berjuang, kami tidak sedang bekerja!”

Hari ini merupakan kampanye akbar terakhir untuk pemilu 2024.

Dari pantauan Diskursus Network di lokasi, kepadatan lalu lintas tidak terelakan  Banyak kendaraan memarkirkan kendaraannya di trotoar hingga di bahu jalan sejak di Jalan R.E Martadinata, Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. (DN)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.