Wapres Ke-10 dan 12, JK Hadir Di JIS Membakar Semangat Pendukung AMIN

oleh -0 Dilihat
JK
Jusuf Kalla hadir saat kampamye akbar Anies-Muhaimin di JIS

Jakarta – Teriakan para pendukung pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar semakin menggelegar, ketika Cawapres Muhaimin menyebutkan sejumlah tokoh bangsa yang hadir, diantara yang paling menonjol adalah Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla (JK) yang duduk di barisan para ketua partai, menjadi bagian dari keluarga Timnas AMIN di Stadiun Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu (10/02/2024).

Puluhan ribu massa yang hadir langsung bersorak saat sosok JK ditampilkan dalam layar lebar saat Kampanye Akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Pantauan Diskursus Network di Lokasi, JK tampak mengenakan kemeja putih, bertopi dan berkacamata, saat disebutkan oleh Muhaimin dengan suara paraunya, JK sempat berdiri dan melambaikan tangan ke arah kamera menyapa para penonton yang terus bersorak. Bersama JK, tampak juga ada Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus dan Ketua Partai Nasdem, Surya Paloh.

Baca juga: Surya Paloh: Kita Butuh Pemimpin Yang Profesional Sekaligus Memiliki Moral Dan Etika!

Dalam pidato pembukaannya, Muhaimin menyebut para pendukung AMIN sebagai suporter bola, dan bukan massa bayaran.

“Kita hadir disini sebagai suporter, kalian yang hadir di J-I-S ini adalah suporter bola, dan sebagaimana suporter bola, kalian kesini tanpa dibayar, betul?” teriak Gus Imin.

Dijawab riuh massa, “AMIN!”

Sebelumnya, Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan sarapan bersama Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) di Hotel Discovery Ancol, sebelum hadiri agenda Kampanye Akbar di Jakarta Internasional Stadium, Sabtu (10/02/2024).

Tampak Anies ditemani istri dan keluarganya begitu juga JK yang ditemani istri serta Co-Captain Timnas AMIN, Sudirman Said. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.