Indonesia Pride Kembali Sukses Gelar Multifaset Keberagaman Kreativitas

oleh -0 Dilihat
indonesia
Gelaran Indonesia Pride kedua sukses digelar Rama Budi Setyo

Jakarta –Indonesia Pride kembali melaksanaan acara multifaset yang merayakan keberagaman budaya dan kreativitas Indonesia. Menghadirkan talk show, fashion show, dan open booth UMKM sebagai platform pengembangan bisnis lokal acara ini digelar pada Rabu 24 Januari 2024 di Savyavasa, Jakarta.

Rama Budi Setyo menyampaikan Catwalk berlangsung meriah memamerkan kreativitas rancangan Eko Tjadra, Debz, Draizal, Kalyana & Bagada.

Fashion show pada acara ini kembali menjadi panggung bagi desainer Indonesia untuk menunjukkan karya-karya unik mereka. Dari tas dan busana tradisional hingga kreativitas modern, setiap langkah di catwalk memamerkan keindahan dan keberagaman fashion lokal,” ujar Rama.

Baca juga: ‘Indonesia Pride’ Jadi Ajang Tingkatkan Level UMKM Indonesia

Sebagai pendiri Indonesia Pride Rama Budi berkomitmen untuk mendukung perkembangan industri fashion tanah air. Salah satu bentuk dukungannya untuk pertumbuhan ekonomi lokal diantaranya dengan menyiapkan booth UMKM.

Open booth UMKM pada Indonesia Pride memberikan kesempatan bagi pelaku bisnis kecil dan menengah untuk memamerkan produk mereka secara langsung kepada masyarakat. Selain Olanye by Eko Tjandra, Debz, Draizal, Kalyana & Bagada, ada juga produk SLVR, VN, Flowhite & Terkenang. Open booth ini menciptakan ruang untuk promosi dan penjualan, mendukung pertumbuhan ekonomi lokal. “ pungkasnya.

Kata Rama Indonesia Pride bukan hanya sebuah acara, melainkan sebuah perayaan kebanggaan dan kreativitas yang mendalam.

“Melalui talk show, fashion show, dan open booth UMKM, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif untuk memperkuat semangat persatuan, kebanggaan nasional, dan pertumbuhan ekonomi di tanah air. Ayo bersama-sama menjadi bagian momen bersejarah ini!” pungkasnya.

Acara ini merupakan helatan kedua setelah sebelumnya telah dilangsungkan juga Indonesia Pride pada 3 Agustus 2024. (DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.