Kunjungi Ternate, Anies Bicara Perubahan yang Lebih Adil dan Makmur

oleh -0 Dilihat
Kunjungi Ternate, Anies Bicara Perubahan yang Lebih Adil dan Makmur
Capres nomor urut 1, Anies Baswedan saat berkunjung ke Ternate Jumat (26/1/2024)

MalukuUtara- Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan kembali menyuarakan soal perubahan yang lebih adil dan makmur. Hal ini diungkapkan Anies saat menginjakkan kaki kembali di tanah Al Mulukkiah, Ternate pada Jumat pagi(26/1).

“Akhirnya yang mereka sampaikan harapan bisa berdiskusi untuk bisa bertukar pikiran hari ini dan antusiasmenya luar biasa dan harapan mereka atas perubahan yang lebih adil dan makmur amat terasa,” ungkap Anies.

Kedatangan Anies disambut hangat oleh masyarakat Ternate mulai dari kedatangannya di Bandara Sultan Babullah.

“Sambutan luar biasa sejak dari Bandara sampai dengan hotel tempat kita akan singgah, jadi satu antusiasme semangat untuk perubahan,” jelas Anies di Hotel Sahid Bela, Ternate.

Hari ini Anies rencannya akan berkunjung ke Kedaton Kesultanan Ternate sebelum akhirnya menghadiri Kampanye Akbar di Taman Nukila, Ternate.

“Ini adalah sebuah warisan sejarah kesultanan yang perannya itu amat panjang, kalau kita lihat kawasan Maluku ini penarik minat perdagangan dunia, ya kawasan ini,” terangnya

Kesultanan di Maluku menurut Anies punya sejarah sangat panjang dan sangat besar pengaruhnya.

“jadi kami merasa perlu menghormati perlu menghargai apalagi mereka semua memiliki komitmen yang sangat kuat untuk menjaga keutuhan NKRI,” tandasnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.