Youtube Akbar Faizal Uncensored Dihack, Isinya Bahas Bitcoin

oleh -0 Dilihat
Youtube Akbar Faizal Uncensored Dihack, Isinya Bahas Bitcoin
Foto: Tangkapan layar akun instagram Akbar Faizal, Rabu (17/1/2024)

Jakarta- Akun youtube Akbar Faizal mengalami peretasan seperti terlihat di youtube channel miliknya Akbar Faizal Uncensored pada Rabu, 17/1/2024. Akun youtube yang biasanya mengulas konten-konten politik itu kini berubah menjadi konten berbahasa Inggris yang membahas tentang Bitcoin.

Dari cover atau sampul dan foto profilnya juga sudah berganti dengan tulisan MicroStrategy Intelligence Everywhere.

Akbar Faizal melalui akun X juga telah menginformasikan jika youtube miliknya mengalami peretasan dan sedang dalam proses pemulihan.

“Akun YouTube kami ‘Akbar Faizal Uncensored’ (AFU) mengalami serangan peretasan, sehingga saat ini sedang dalam proses pemulihan untuk mengamankan kembali akses penuh,” kata dia melalui akun X resminya, dikutip Rabu (17/1/2024).

Akbar Faizal Uncensored saat ini sudah memiliki subscriber lebih dari 1 juta dengan banyak memproduksi konten podcast dengan topik-topik hangat terkait politik, hukum dan keamanan.

Pada Selasa (16/1) kemarin, akun Instagram calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD juga diretas dan memunculkan video singkat tentara Israel. Video itu diunggah sekitar pukul 16.00 WIB, namun jelang beberapa saat di-takedown. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.