Baliho Paslon Nomor 3 Ganjar-Mahfud Jadi Korban Vandalisme

oleh -0 Dilihat
Ganjar
Cuplikan CCTV rekaman vandalisme baliho Capres (DN-P)

Jakarta – Dari rekaman kamera pengawas atau CCTV posko relawan Calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar – Mahfud terlihat seorang pria merusak baliho yang terpasang di depan kantor Posko Relawan Presgan, Jalan Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/01/2024) dini hari.

Mengetahui aksi tersebut, relawan Paslon Ganjar-Mahfud menangkap basah pelaku dan menanyakan alasan melakukan aksi vandalisme terhadap dua baliho yang terpasang tersebut.

Video pelaku ditangkap basah oleh 2 relawan yang sedang berada di dalam posko viral di media sosial.

“Kejadiannya itu abang-abang lagi jaga di posko, teman-teman ini kaget tiba-tiba ada Pengrusakan terjadi pada Kamis dini hari, kami sedang berjaga di posko dan melihat ada orang yang mencurigakan sedang melakukan aktifitas diluar posko, itu videonya dan foto mobilnya kami share di medsos” kata Tim Relawan Presgan, Christian.

Tim Relawan menghampiri pelaku dan ternyata sedang lakukan aksi corat-coret terhadap baliho Paslon Capres Ganjar – Mahfud, ketika dihampiri dan ditanyakan alasan melakukan aksinya pelaku berkelit.

Baca juga: Viral Tugu Sepatu Tiba-tiba Menghilang Setelah Aksi Vandalisme, Ini Penjelasan Pemprov DKI

Pelaku vandalisme baliho Capres ternyata berjumlah 2 orang, kata Christian setelah diamankan relawan dan pelaku kemudian menghampiri rekannya yang berada di POM bensin sedang mengisi bahan bakar.

“Kedua pelaku panik, tapi ga bisa lari karena jaraknya dekat saat kita kejar, dia bilang mau dihapus vandalismenya terus nyamperin temannya, motifnya masih kita cari tahu lagi,” katanya.

Setelah bertemu rekanya, tim relawan membiarkan pelaku meninggalkan lokasi.

Cristian juga menambahkan, aksi perusakan baliho Paslon Capres Ganjar-Mahfud ini bukan untuk pertama kali terjadi di sepanjang Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Atas kejadian tersebut, pihak relawan Progan akan melaporkan peristiwa ini ke Bawaslu, Jakarta Selatan. (DN-P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.