Kader PeTiGa Dukung Paslon Nomor 2 Prabowo-Gibran, Mengatasnamakan Simpatisan Partai Persatuan Pembangunan

oleh -0 Dilihat
Dukung
Posko Kornas Kader PeTiGa dukung Prabowo Gibran (DN-P)

Jakarta – Sekelompok orang mengatasnamakan kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan sebutannya sendiri PeTiGa, memberikan dukungan untuk pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tampak sejumlah orang mengenakan jas hijau kebangsaan dengan logo kabah dan bertuliskan PPP, hadirin yang datang sudah diseragami kaos warna putih dengan gambar Prabowo-Gibran bertuliskan Kornas PeTiGa Pendukung Paslon nomor urut 2.

Kader PeTiGa ini menyatakan memberikan dukungannya pada pasangan calon nomor 2 , tanpa sepengetahuan dan izin dari petinggi partai berlambang Ka’bah.

“Emang kita gak lapor ke PPP pusat, kalau kita lapor emang gak boleh kan, cuma akar rumput kan sepakat dukung Prabowo Gibran, resiko politik gitu kan kalau gak digencet tersingkirkan,” ujar Ketua Presidium Kornas Petiga, Aziezie Stgd kepada wartawan pada Sabtu (02/11/2023)

Baca juga: Gerindra Hormati PPP Usulkan Sandiaga Uno Jadi Cawapres Ganjar

Dalam kesempatan yang sama, puluhan orang ini membentuk Presidium Koordinatoriat Nasional (Kornas) Kader PeTiGa, menurut ketua presidium Azazie, mereka menerima resiko sanksi dari pengurus partai dengan memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 2.

“Beberapa hari lalu sudah mengadakan deklarasi, koordinasi nasional pemenangan Prabowo Gibran, kader Petiga dan semua yang ada disini hari ini kita mengadakan peresmian posko,” ucapnya.

Azizie dan 7 perwakilan provinsi mengaku sudah mendukung Prabowo dari Pemilu sebelumnya, dan menyatakan akan membentuk koordinasi hingga tinggak kota kabupaten.

“Kita ini bukan sekali ini saja mendukung Prabowo, 2019 saja kita sudah berjuang bersama. Kita baru menghadirkan 7 perwakilan provinsi ya, nantinya karena kita Kornas akan menyentuh kabupaten juga,” tutupnya.

Wakil Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) nomor urut 2, Habiburahman yang menghadiri peresmian posko Kornas PeTiga untuk Prabowo Gibran berterimakasih dengan adanya dukungan dari sebagian Kader PeTiGa.

“Dukungan ini sangat bermanfaat dan sangat kami syukuri, karena kader Petuga adalah kader yang militan kader yang ikhlas berjuang dan kader yang memeiliki banyak pengikut, 1 orang adalah presentasi 1 kabupaten atau kota,” sambut Habiburahman.

Diketahui, mayoritas Kader PPP telah memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Mafud Md. (DN-P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.