Pascaputusan MK, Elite Gerindra Kumpul di Kertanegara

oleh -0 Dilihat
Keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo saat diwawancarai di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Pada Senin (16/10/2023).
Keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo saat diwawancarai di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Pada Senin (16/10/2023).

Jakarta – Sejumlah petinggi partai Gerindra mendatangi rumah Prabowo di Jalan Kertanegara No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin (16/10/2023) malam.

Berdasarkan pantauan Diskursus Network dilokasi, sejumlah elite partai Gerindra seperti Habiburokhman, Dedi Mulyadi hingga Fadli Zon telah tiba di rumah Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Selain itu, keponakan Prabowo Subianto yakni Rahayu Saraswati Djojohadikusumo juga turut hadir di rumah calon presiden (Capres) tersebut.

Saras menyebut, pertemuan para elite partai Gerindra tersebut untuk melakukan rapat dewan pembina DPP partai Gerindra.

“Untuk rapat dewan pembina DPP partai Gerindra jadi masih menunggu hasil dan pasti nanti akan ada kejelasan juga dari pimpinan,” kata Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

BACA: https://diskursusnetwork.com/2023/10/16/mk-kabulkan-gugatan-mahasiswa-uns-gibran-berpeluang-nyawapres-bro/

Lebih lanjut, Saras mengatakan, pasca keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), pemilihan calon wakil presiden sebagai pendamping Prabowo Subianto masih menunggu keputusan pimpinan Koalisi Indonesia Maju.

“Kita pastinya masih menunggu keputusan dari pimpinan Koalisi Indonesia Maju berkaitan posisi cawapres. Kembali lagi yang memiliki hak dan wewenang penuh dalam memilih siapa yang akan mendampingi bapak Prabowo Subianto adalah bapak Prabowo sendiri dan para pimpinan Koalisi Indonesia Maju,” ungkapnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.